Sabtu, 28 Agustus 2010

Bete

Malam ini adalah malam yg paling menyebalkan untkq.. Sgalanya jdi terasa memuakkan. Aq jenuh dngan keadaan semacam ini..
Gimana gk sebel coba.. Janji jam 7 malam, eh m0lornya pe pagi.. Sbnerx bkn m0lorx yg jd trouble bwt aq.. Tp knapa mesti tlpqu di reject.. Klw mang gk niat y udah.. Ngmong aj.. Jgn bikin aq ngarep downk.. Udh siap2 gni, peralatan dah d pack, jilbab jg udh d pasang rapi.. siap tinggal jln aj, eh, ampe aq ktiduran..gk da kbr.. Giliran d tlp mlh d reject.. Hmh.. Sebel gw! Mood gw lgsg ilang.. Males! Seenakx aj siy.. Mana gw dah pamit am tmen2 pula.. Huh..
Truz ada pula 1 lg yg bkin mlm gw tmbh nyebelin.. Pcar yg 1 q sms'in gk d bls2 ampe skrg.. Pcr yg 1nya lg sibuk maen badminton.. Aaargh!
Akhrx aq tumpahkan kekesalanq dgn sms semua tmen2q..
Syukurlah, meski gk smua bls, tp ada beberapa yg menghiburku.. Mail, Adi, Thalib, Ewin, Luqman, Hera, dll..
Tp ad jg 1 tmen yg nambahin bete q.. Muyak gw.. Ketika dia ingat surga, dia gk pernah ingat aq.. Giliran mau k neraka, bru ajak2 aq.. Lgsg aj aq protes.. Mls bgt..
Sebejat2x gw, gw msh bs milih mn yg baek n mn yg buruk..
Fb'q jg eror.. Betee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar