Rabu, 21 Maret 2012

Helloooowww!!!

Bismillahirrahmaanirrahiim,,,,

Duh,,, ternyata ane sudah lama banget gak nulis di blog ane tercinta ini,,,,
Blogger apa kabar ya,,,??
Maklum, penganten baru jadi agak sibuk nih belajar mengurus dunia rumah tangga, hehehe....

Alhamdulillah di usia pernikahan ane yang ke 4 bulan ini, ;) ane udah di anugerahi kehamilan.
Seneng? iya donk,,, cuma rada takut aja ntar ngerawatnya mesti gimana.... :)
Untungnya ane masih tinggal sama ortu, jadi masih bisa banyak belajar dari mama and bapak soal ngerawat bayi gitu,, hehe.... 

Menurut prediksi bu bidan, ane bakal lahiran sekitar pertengahan bulan Agustus ini. Tapi menurut mami gue, ane bakal lahiran pas akhir Agustus.... Deg-deg'an deh nunggunya, gak nyangka aja bentar lagi ane bakal jadi seorang 'mommy'. 

Laki gua, Andiyanto bin Sumardi yang berprofesi pedagang udah mempersiapkan dirinya untuk menjadi bapak sejak kami menikah. Caranya, dia mulai mengganti panggilan kami berdua yang tadinya 'yank', menjadi 'mamah-papah', gokil gak tuh. Pengen ketawa aja dengernya. Norak tapi seksi, hahaha. Dengan demikian panggilan sayang 'brot-bre' juga udah mulai ilang. Dulu dia suka manggil aku 'brot', dan aku suka manggil dia 'bre', aneh khan.

Dalam usia pernikahan yang baru 4 bulan ini kami banyak belajar, tentang hidup, tentang bertukar pendapat, tentang mengambil keputusan, tentang masak, de el el. Banyak sekali permasalahan yang timbul diantara kami berdua, tapi lebih banyak cinta yang indaaaah banget. Semua itu kami anggap sebagai 'dunia pernikahan', so kami menikmatinya dengan penuh keikhlasan.

Haduh, jadi ceritain soal married ane.....

Ya dah, ini aj deh sementara buat pembukaan setelah vakum berbulan-bulan lamanya. Sekedar mengabarkan aja sih klw ane udah merit sekarang, hehehehe....
Gak percaya? Nih foto nikah ane....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar