Rabu, 05 Juni 2013

SMS

To: Suamiq
Met pagi pah,,, Selamat bekerja,,, Semangat ya,,, tapi jangan lupa sarapan... :)
Sent: 09:00 a.m.

Hmh,,, pesan singkat yang nyaris sama setiap pagi kukirimkan untuk suami tercinta.
Tak sampai lima detik udah dapet balasannya cuy:

From: Suamiq
Iya ma,
Doakan dpt uang bwyk ....
bilang jua am ariel.
Sent: 09:04 a.m.

Hihihi,,,, seneng deh langsung dibales.
Maka cepat-cepat lah ane balas juga.

To : Suamiq
Beress pah!
Sent: 09:06 a.m.

Ritual pagi yang simple nan menyenangkan buat ane.
Mungkin sebagian orang akan berkata "NORAKS!"
Tapi buat ane gak tuh,,, wajar-wajar aja,,,,
secara laki ane kan gak serumah sama ane.
Jaoh di mato,,, lagi merantau di Samarinda.
Pulangnya juga seminggu sekali,,, bahkan biasanya malah 2 minggu sekali.
Jadi sebagai pengikat rasa ya cuma komunikasi aja.
Hehe.

Semoga aja dia gak bosen sama sms-sms simple ane yang kayak gitu.
Soalnya ane gakda stok kata-kata.

Fiuh,,, mudah-mudahan cepet lunas pembayaran tanah itu,,
jadi suami ane cepet bisa pindah kerja di sini aja.
Biar ane gak sendirian lagi mengurus Ariel, anak kami.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar