Rabu, 23 Oktober 2013

My Tuesday

Seneng deh hari ini bisa bawa Ariel ke skul,,,, meskipun jadi rada kepayahan,,, tapi aku senang bisa seharian bersamanya,,, :)

Dengan setelan kaos oranye plus celana pendek abu-abu,,, my beloved son keliatan oke punya, hehe. Gak sia-sia deh mama sisain uang belanja buatmu nak, hehehe.

Anakq sayang udah bisa jalan,,, setidaknya ane tidak perlu sering-sering gendong dia pas ngajar,,, tinggal dibiarin aja kelayapan,,, selesai perkara. Tapi dianya jadi bawel pas lagi ngantuk, maklum jam tidur.... tetep aja deh cari tempat aman buat ngisi bensinnya dia biar tidur.

Sepertinya ane kudu usul nih sama pihak sekolah untuk menyediakan ruang "nursery" kayak di kantor-kantor yang udah modern di kota-kota besar gitu. Jadi para ibu kayak ane bisa lebih leluasa untuk menyusui si kecil. Gak asik kan kalau menyusui di ruang kantor yang isinya juga ada bapak-bapak,,, hehehehe.

Selain itu bagus lagi kalau disediakan baby sitter di ruang nursery, jadi kalau si kecil tidur ada aja yang jagain,,, keren kan.

Hmmh,,, biar para ibu konsen gitu pas ngajar,,, hehe...


Sssst....si kecil lagi tidur nih,,, mamanye asyik online aja gitu di sebelahnye,, hehehe. Wah,,, anak-anak dah mulai istirahat jam pertama, pasti gaduh nih,,,, tidur nyenyak ya sayang ya,,, mama msh ol,,, hehehehehe.

Jadi ingat sama Syahrida nih,,, anak murid ane si sepatu merah,,, wah wah,,, rencana tadi mau ane bikin nyeker aja tuh, tapi gak tega ane,,, yo wes lah. Toh dia dah janji besok gak pake sepatu merah lagi.

Merah,,, jadi inget anak-anak murid ane yang laen,,, nilai MID nya pada merah kebanyakan. Semoga ini jadi pelajaran buat mereka biar gak ngentengin Bahasa Inggris lagi. Selama ini ane selalu kasih nilai yg baek-baek buat mereka, tapi bukannya mereka asik, malah ngeremehin mata pelajaran ane. Ya udah,,, nilai mentah ane kasih. Selamat menikmati ya....

Jera Ane jera kasih nilai toleransi,,, gak pada nyadar sih,,, hehehe.

Hari ini juga mestinya ane ke SMA N 6 PPU yang letaknya nun jauh di Sotek sana,,, MGMP bro,,,,
Fiuh,,, perjalanan panjang tuh,,, Gimana ane bisa kesana sementara ane bawa Ariel ke skul. Ksian kan kalo anak ane dibawa jalan ke ujung penajam itu.... So ijin dulu ya bos,,, hehehe.

Hari ini juga my husband tercinta tumben-tumbennya SMS pagi-pagi,,, ada angin apa... wuss... biasanya juga ane yang duluan,,, hehehehe. Kayaknya gara-gara sms dia tadi malem ane cuekin deh,, hehehe. Sapa suruh,,,, ooops! Gak perlu dilanjutin kayaknya ya,,,, rahasia pribadi,,, hehehehe.

Nyanyi dulu ah: Senangnya hatiku,,,, bla bla bla....

Pembaca,,,, koq sepi sih,,,, (toeng! koq gak nyambung gini sih nulisnya) biar aja deh,,, yang penting eksis,,, kayak temen sekerjaan ane yang merangkap sekaligus sebagai guru senior ane Mrs. Dina,,, update banget tuh soal lagu dangdut yang ada di YKS,,, mulai dari "Buka Sithik Joss" sampe "Bang Jali". Owalah,,, korban TV banggeet yaaa,,,, hehehehe. Semangat bu,,,,,

Trus hari ini juga ane ,,,, bla bla bla.....
karena kemaren gak sempet posting,,, jadi posting ini adalah posting kemaren,,,, hehehe

See u....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar