Senin, 10 Maret 2014

IDE GILA TENAGA HONORER GAGAL

Alhamdulillah,, hari ini masih sehat,,, meskipun dengan kondisi terbata-bata,,,
eits apanya? hehehe,,,, ekonominya,,, hehehe...

Sebetulnya bukan maksud tak bersyukur atas segala nikmat yang tercurah hingga hari ini,,,
namun,, apakah hanya cukup puas dengan ini saja? Bukankah manusia harus terus bersemangat dalam menggapai kehidupan dan bekal untuk kematian yang sebaik-baiknya? Hehehe.

Baiklah sodara-sodara senasib dan seperjuangan.

Kali ini entah atas bisikan apa,, ane jadi kepengen nanem sayur-sayuran.
Pengennya sih biar cepet kaya,, hehehehe.

Akhirnya ane pun surfing di net,, dan yeah,,, ketemulah si kangkung!
Nanemnya aja gak pake ribet,,, panennya pun gak pake lama.
Jatuh hati lah ane, besok-besok ane mau belajar nanem kangkung sama adek ane.
Secara dia udah duluan nanem,,, n pernah panen juga,, hehehe....
Yah,, lumayan lah buat nambah-nambah pendapatan setidaknya buat beli gas setiap bulannya.

Dirumah udah ada polibag sih,, udah ane isi dengan tanah juga. Tapi ngisinya udah 5 bulan yang lalu,, tanpa campuran pupuk kandang pula,,, terbengkalai lah sia-sia.

Anyway,, ane gak boleh menyerah. Ane harus bisa membudyartokan kangkung.
Eh salah, maksudnya membudidayakan kangkung untuk mendapatkan penghasilan tambahan,,, hehehehe.

Ane bosen dibilang sebagai "Panas-panas Tahi Ayam",,, walau emang gitu sih sebenernya,,, hehehehe.

Ntar hasil panennya mau ane tabung buat beli Samsung Smartphone yg paling kece,,, ayyeeee,,, hehehe...

Beginilah kefrustasi'an tenaga honorer yang gagal menjadi PNS,,, hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar