Sabtu, 10 Mei 2014

Aku dan Kalian

Hmh,,, very,, very nice morning in a black out Penajam Paser Utara.

Boring banget ya kan,,, sendirian di skul ngeprint berbagai tugas,,, eh malah black out alias mati lampu,,, nyebelin banget sih.
Walhasil, ane buka fesbuk, google, putar lagunya Petra Sihombing yang Oh Baby,, eh,, judulnya Mine,, hehehe.
Terbuai oleh si lagu, ane jadi kebayang jaman muda dulu,, secara sekarang udah tuir bangget,, 27 taon bro,, hehehe. Gak terasa selama 27 taon ane hidup sebagai seorang Nani Fatimah, ane punya sahabat-sahabat yang baaaik banget sama ane. I miss u guys,,,
Jaman SD dulu ane punya mbak Amah,,, punya Anjar,, punya mbak Isti,,, punya Zarkasi,,, sahabat plus rival juga sih,,, berkompetisi cari juara 1 di kelas,, hehehehe.
Jaman SMP,,, ane punya Najati,, punya Hartati,, punya Hera,,, punya Habib,, punya Anam,,, punya mbak Indah,,, sekarang mereka udah sukses dengan kehidupan mereka masing-masing.
Jaman SMA Syaichona Cholil,,, punya Enal, punya Aang, punya Enie,, punya Sinta, punya mbak Faiz,, punya Oher,, punya Toha,, punya Sadli,,, punya Ardi,, mbak Wahid,,, sahabat-sahabat dengan perjuangan yang tak akan pernah terlupakan sepanjang hayat.
Jaman MAN Babulu,, punya Ida,, punya Susi, punya Atun,,punya Iwan,,  punya Ongky (alias Burhan,, hehehe), punya Agus,, punya Fidah,, punya Mugi,, temen-temen yang hobi santai di pantai,,, hehehehe. O yaa,, ada Khotim juga yang pinter ngaji tapi juga pebisnis ulung,, hehehe.
Jaman kuliah di Airlangga College,, punya Sarina,, punya Rosna, Sartika,,, punya Jenie,, punya Dewie,,, punya Desy,, hmh,,, mereka orang-orang kota yang keren-keren,,, lah ane,, hehehe.
Jaman di UNMUL, punya Rostinah,, punya bu Maryam,, punya Rahmi,, punya Yuyun,, punya Dahlia,, punya semuanya deh. Mereka adalah orang-orang hebat yang tak pernah patah semangat.
Jaman Wisuda,,, punya Nanang,, hahaha. Gak sengaja jadi kawan, karena duduk berdampingan. Thanks for Nanang, banyak ngebuka cara pikir ane.
Jaman kerja selama nyaris 10 tahun di MAN Babulu,, ada Mbak Sus yang sekarang udah jadi Kakak Ipar ane,, hehehe,,, cuit-cuit,,, ada Bu Dina yang selalu ngelajarin ane ilmu-ilmu positif tentang guru,,, ada Pak Jupri yang udah kayak bapak ane sendiri,,, ada Mbak Alfi yang pualing kreatif,, yang bisa ngimbangin jalan pikiran ane,,, hehehe,, dan semuanya.
Jaman di Kos2an,, ada mas Yasin,, ada Tukijan,, ada Suyuti,, ada Tri,, dan lagi Mbak Alfi,,, hiks,,, I miss u,,,,,.

Mbak Al,, masih inget gak ketika aku bilang lagu yang akan dinyanyikan anak-anak kelas XII perpisahan ntar "Andaikan Aku Punya Sayap"?
Iya,, sampean bilang,, kalau kita kecepetan nyiapin acara,, kayak mau kemana aja.
Sampean bilang seolah-olah aku akan mati,, trus aku bakal jadi hantu,,, dan sebelum perpisahan lagu itu akan terngiang-ngiang di atap sekolah,,, hahahaha. Sungguh gaje,,, hehehe.
Waktu itu kita akan tes CPNS,,, makanya kita siapin lebih awal,, takut-takut kalau lulus kita gak akan bisa bantuin anak-anak nyiapin perpisahan. Bahkan kita udah pamit dengan pedenya seolah-olah akan lulus tes,, hahaha. Ternyata gak lulus,, hiks.
Ketika itu aku ngerasa bahagia karena kita gak lulus,,, soalnya hatiku udah kadung terpaut pada MAN Babulu,,, dan yang pasti aku gak akan sanggup tanpa mbk Alfi,,, my best friend,, hehehe.
Namun takdir berkata lain,,, sekarang dia harus meninggalkan MAN Babulu,,, hiks.
Jadilah Andaikan aku punya sayap ku dengerin sendiri,,,, aku tetap bertahan disini tapi aku tak akan menghapus jejakmu.

Huffts! Galau lah,,, anyway,,, I'm alone now,,, without you all guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar