Jumat, 19 September 2014

My Morning at XII IPA

19 September 2014

Tak ada yang berbeda,,, masih seperti biasa ketikaberhadapan dengan anak-anak IPA,,,
yeah,,, setiap kali dihadapan mereka aku tak pernah kehabisan kata-kata,,, bahkan saat ulangan seperti ini pun masih saja ku ingin berujar sesuatu pada mereka,,,
but,,, sekali lagi,,, karena lagi ulangan,,, aku hanya nyerocos di blog tercintaku ini,,,
yang sudah entah bereapa tahun nyaris tak pernah ku buka lagi...

Ada Maria Ulfah di sebelah kananku,,, kursi siswa pertama,, dia sedang serius menyibak lembar demi lembar soal yang ku buat,,, aku tahu,,, dia selalu serius untuk setiap tugas yang diberikan oleh guru manapun,,, good student,, hehehe.

Binti gak kalah seriusnya,,, tangannya sampai bergetar karena harus berpacu dengan waktu yang ku berikan untuk mereka,,, bel berbunyi ulangan usai,, selesai ndak selesai,,, hehehehe.

Suryani,,, sehati sepertinya dengan Surianti,,, sesekali ku lihat mereka bertemu mata,,, menggeser kertas,,, kadang juga bolpoin yang perlu digeser karena menghalangi pandangan salah satunya,,, hahhaha,,, sepertinya mereka bekerja sama,,, hehehehe.

Nastati,,, hmh,,, sepertinya dia mulai bergabung,,, tapi sesekali dia pun asik dengan penghapusnya,,, hehehe,,,,

Febri,,, tatapannya kosong,,, jauh menerawang hingga ke bangku Suryani,, (mungkin) hehehehe.

Riska,,, Hasanah,,, Miftahul Janah,,, sangat serius,,, hingga kepala mereka nyaris menyentuh meja,,, Luar biasa,,, hehehehe.

Rusdiyati pun menutup wajahnya dengan lembar soal,,, mungkin dia gerogi kalau aku sesekali memperhatikan mereka,,, atau mungkin dia terlalu serius berpikir,,, sehingga tak ingin diganggu dengan tatapan teman-temannya,,, hehehehe.

Mega,,, khusuk,,, tapi sering diganggu Fahrurozi,, sepertinya Fahrurozi ingin Mega memperhatikannya,,, hehehehe... maksud ane,,, jawabannya,,, hehehehehe.

Abu sesekali pun berbisik-bisik dengan Hamzah,,, si murid baru,,, entah apa yang mereka bicarakan,,, yang jelas abu sering menekan-nekan pulpen di kertas jawabannya,,, hehehehe.

Sholeh,,, lebih khusuk lagi,,, sepertinya dia mengantuk mendengarkan back song "first love" yang aku putar untuk mengiringi mereka ulangan,,, hey,,, sesekali dia melempar pandangan ke kertas Hamzah,,, hehehehe.

Tri Dwi,,, wah semakin dekat dengan kertas Sholeh,,, hehehehehe.......

Nah,,, Fitria,,, tembakan jarak jauh,,, hahahaha,,,, lirikan matanya luar biasa,,, kertas Tri Dwi pun tembus pandang sampai ke Kertas Sholeh,,, gkgkgkgkgkgk,,,,

Anak-anak ku sayang,,,, maafkan ibu ya,,, ngasih ulangan gak bilang-bilang,,, hehehehe

tapi ibu demikian ada alasannya,,, ibu tau kemampuan kalian,,, kalian pasti bisa menyelesaikannya dengan merem sekalipun,,, hehehehehe.

I love u guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar