Selasa, 21 Mei 2013

PERSIAPAN JELANG DIES NATALIS ANGKATAN X MAN BABULU

Dear everyone,,,,

Fiuh,,,, hari yang cukup sibuk,,, melelahkan,,, tp juga menyenangkan buangggeets,,, hehe...
Udah lama ane vakum dari dunia sibuk2 ngurus ginian,,, (baca: acara skul).
Sejak menikah dan melahirkan (have a baby), ane udah mulai ninggalin banyak aktivitas macem gini. Coz, ane lebih seneng bercengkerama dengan my little son,,,, gemes.

Trus ceritanya ane mau nulis apa nih?

Ok,,, ane mau nulis tentang menu makan malem ane semalam. Sayur tempe plus kacang. Terus,, di lengkapi dengan cup mie,,, yang pake ball-ball nyes,,, tau donk? hehe. Sayur ane laku berat, habis sekejap. Secara cuma bikin untuk porsi 2 orang aja cuy,,, hehehe.

Duh,, ketawa mulu,,, padahal garing n gak penting banget... hehe... biarin dah,,, blog ane juga.

Hmh,,, jd inget anak gue,,,, dia pasti lagi haus nih...
Maaf ya sayang ya,,, mamah lagi sibuk di skul sayang,,,
Papah kamu juga lagi sibuk cari nafkah di negeri orang,,,,
Sabar ya sayang,,,, semua ini untuk kamu,,,
hiks,,, hiks,,, hehe...

Lagi waktu nunggu nih,,, sambil ngeprint undangan perpisahan. Jemari ane gak bisa diem,,, gara-gara kena virusnya Sammy Simorangkir,,, Dia,,, cinta banget ane sama nih lagu,,, nyaris sama cintanya sama suami ane,,, hahaha,,,

Well,,, nyambung lg nih ngeprint piagam penghargaan sebagai lulusan MAN Babulu,,, i'm sure tomorrow will be a great day for you my students,,,, (XII IPA/IPS).

Gag sabar nunggu perform mereka dalam lagu dan puisi,,,, juga performnya kelas yg laen,,,, terutama Que Sera Sera XI IPA,,, anak kelas gue cuy,,, hehe,,,

Meskipun suara XI IPA tak serapi suara XII IPA,,, but no matter,,,, ini adalah penampilan,,, persembahan suara-suara emas,,, hehe,,,, jangan patah semangat nak,,, walau nada sumbang terus mengusik suara kalian,,, hahaha,,,,

Tak ada yang sempurna,,,, dan tak ada yang tak bisa dipelajari karena nyanyi hanyalah ilmu manusia,,, nothing is impossible,, keep struggling!

Tampilkan yang terbaik dari kalian!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar